Jumat, 29 Juni 2012

PAHLAWAN TAMPA TANDA JASA

 
GURUKU.....



Aku Belajar dari Guru
Aku berilmu karena Guru
Aku mengerti juga karena Guru
            Kini aku ingin Menjadi  Guru
Kalau Mungkin......
Kelak pun anak keturunanku menjadi Guru
  





Pagiku cerahku matahari bersinar
Ku gendong tas merahku di pundak
Slamat pagi semua ku nantikan dirimu,
Di depan kelasku
Menanti kami...


Guruku tersayang…
Guruku tercinta…
Tanpamu apa jadinya aku…
Tak bisa baca tulis…
Mengerti banyak hal…
Guruku terima kasih ku…




Nyatanya diriku kadang membuatmu
marah, sebel
Namun segala maaf kau berikan padaku….


Guruku tersayang….
Guruku tercinta….
Tanpamu apa jadinya aku….
Tak bisa baca tulis…

Tak mengerti apa itu dunia...





Mengerti banyak hal….
Guruku terima kasihku 



Ucapan pada guruku tercinta….
Takkan pernah kulupakan jasa-jasamu sepanjang hayatku...
 





*Hajir Al-Asyi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar